Welcome

Thursday, December 31, 2009

Selamat Datang di TokoBajuDewasa (TBD) Fashion
Butik Busana Muslim Online Indonesia


TBD online fashion kami menyediakan aneka busana muslim anak sampai dewasa


Savero, fashion yang trendy dan manis dengan kesan minimalis.
Padu padan warna cerah, yakin dalam setiap langkah. Lihat koleksi



Manet, busana muslim untuk anda yang aktif dan dinamis.
Lihat koleksi

BAJU DEWASA - AGEN DISTRO

Kaos Distro Cowok

kaos polos cowok


No Urut : 60
Ukuran : S - L
Warna : Abu Muda
Bahan : Cotton Combat
Target : Cowo
Merk : G-SHOP
Berat Pengiriman : 1 Kg

Top Keywords


Monday, December 28, 2009

Belanja Lebih Mudah Melalui Virtual Dressing Room

Bisa Cocokkan Baju saat Kunjungi Toko Online

Beli baju adalah kebutuhan utama. Hal itu sekarang semakin mudah dengan adanya aplikasi dari Zugara.

---

BELANJA pakaian adalah kegiatan yang tidak bisa dipisahkan dengan manusia. Namun, kegiatan yang wajib bagi sebagian orang itu semakin menemukan kendala. Beberapa halangan tersebut terkait dengan hal-hal yang kerap menjadi permasalahan dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu yang menghambat kegiatan belanja pakaian adalah waktu. Ya, para shopaholic bingung membagi waktu antara aktivitas sehari-hari dan kebutuhan belanja baju. Fenomena itu sebenarnya mudah diatasi. Terutama mengingat semakin akrabnya manusia dengan dunia maya.

Solusi paling mudah adalah belanja online. Beberapa toko baju maya memang bertebaran di internet. Mulai celana yang tidak bermerek hingga baju dengan brand kelas atas ditawarkan dengan bebas. Namun, inovasi itu juga menghadapi kendala baru. Bagaimana caranya menentukan pakaian yang dipilih bakal cocok dengan kita?

Baru-baru ini dikembangkan teknologi webcam social shopper. Dengan alat tersebut, pengunjung toko online bisa mencocokkan tubuhnya dengan pakaian yang dipilih. Calon pembeli pun diberi kesempatan untuk jadi membeli atau tidak. Istilah mudahnya, teknologi itu disebut virtual dressing room.

Sistem itu menggabungkan teknologi motion capture, seperti Project Natal (dari Microsoft X-box). Posisikan dirimu agar kompatibel dengan menu yang tertera di layar komputer.

Kamu bisa menyentuh beberapa tombol di layar dengan hanya menggerakkan tangan. Itu dilakukan jika ingin mengganti satu baju dengan baju yang lain. Pastikan selalu melihat ke layar untuk mengetahui tampilan dirimu.

Cara kerja teknologi itu sangat mudah. Kunjungi toko online yang mendukung teknologi tersebut. Masuk ke menu pilih baju. Setelah memotret diri, kamu bisa langsung memindah baju pilihan ke gambar hasil jepretan itu. Jika tertarik, tinggal masukkan ke shopping chart secara mudah dengan menekan tombol motion-capture.

Selain itu, pengguna bisa menentukan ukuran baju yang pas. Hal tersebut bisa dilakukan dengan mengalkulasi gambar yang telah jadi (foto pengguna dengan pakaian pilihan).

Program itu memang masih dalam tahap pengembangan. Jadi, masih jauh dari sempurna. Masih ada beberapa fitur yang harus diperbaiki. Tujuannya, yang belanja bisa semakin dimanjakan.

Namun, kamar ganti digital itu sudah bagus dan nyaman secara tampilan dan control system. Teknologi yang dikembangkan Zugara tersebut akan menambahkan beberapa fasilitas baru. Dengan demikian, pengguna bisa lebih nyaman lagi dalam memilih dan mencocokkan baju.

Bukan tidak mungkin jika nanti pengguna bisa meminta pendapat teman secara online atas baju pilihannya. Dengan berkembangnya virtual dressing room, manusia semakin dimudahkan untuk mendapatkan item favoritnya. Atau, malah semakin membuat seseorang mudah boros? (kiy/bs/kkn)

Manet Collections





Sunday, December 27, 2009

Back Link

Bagi teman2 yang ingin bertukar link atau backlink dengan blog kami ini , silahkan mencopy code html dibawah ini dan konfirmasikan pada kami, setelah kami cek, kami akan segera backlink.

Semoga bermanfaat dan menambah persaudaraan sesama.
Trims !


Toko-Baju-Dewasa.blogspot.com

Toko-Baju-Dewasa.blogspot.com






Daftar Backlink :

  • Iklan Gratis - Pasang Iklan Baris Tanpa Daftar Gratis Langsung Tayang!
  • Iklan Gratis - Pasang Iklan Baris Tanpa Daftar Gratis Langsung Tayang!
  • Pasang Iklan - Tempat Pasang Iklan Gratis, Iklan Premium, Iklan Banner Murah Dengan 4000 Kunjungan/Hari!
  • Iklan Gratis - Pasang Iklan Baris Tanpa Daftar Gratis Langsung Tayang!
  • Iklan Gratis - Tempat Pasang Iklan Gratis, Iklan Premium, Iklan Banner Murah Dengan 4000 Kunjungan/Hari!
  • Iklan Baris - Pasang Iklan Baris Tanpa Daftar Gratis Langsung Tayang!
  • Pasang Iklan - Pasang Iklan Baris Tanpa Daftar Gratis Langsung Tayang!
















Saturday, December 26, 2009

Garansi Produk

  • Jika baju yang anda terima rusak anda bisa menghubungi customer service kami maksimal 15 hari dari tanggal nota pembelian
  • Menyertakan nota pembelian
  • Tidak terdapat cacat/kerusakan/noda yang disebabkan oleh kesalahan customer
  • Kami hanya bisa mengganti baju yang rusak dengan baju baru (model yang sama) tidak menggantinya dalam bentuk baju model lain maupun uang (refund) kecuali jika baju tersebut sudah tidak tersedia lagi.
  • Ongkos kirim pengiriman baju yang rusak menjadi tanggung jawab customer.

Cara Pemesanan

1. Mengisi Form Pemesanan atau mengirim pesanan melalui Email/SMS dengan

mengirimkan kode produk dan ukuran disertai alamat pengiriman lengkap

2. Tunggu konfirmasi ketersediaan stok dari kami beserta total tagihan yang harus dibayar

3. Setelah menerima konfirmasi ketersediaan stok, lakukan pembayaran melalui rekening:


Bank Mandiri Cab. Nogoya, Batam
Nomor Rek. 109-0006085443 an. Ani Rustini


Bank BCA Cab. Nagoya, Batam
Nomor Rek. 340-3680-288 an. Wiryawan Firman


4. Kirimkan konfirmasi pembayaran melalui Email/SMS/telpon
5. Harga belum termasuk biaya kirim
6. Barang dikirim setelah pembayaran diterima

Friday, December 25, 2009

Bisnis Pakaian Online Makin Menjanjikan

Dengan adanya teknologi internet teori marketing mengalami sedikit pergeseran. Seperti kita ketahui konsep marketing mix yaitu 7 P yang mutlak dan harus dilakukan salah satunya adalah pemilihan tempat ( Place ) yang strategis, dimana dalam konteks pemasaran tempat tersebut ramai dilewati, memiliki lay out yang baik dan sebagainya.

Akan tetapi kini dengan internet, dari dalam kamarpun bisa menjangkau dunia. Namun pertanyaan yang timbul adalah seberapa besar pengaruh perdagangan online (e-comerce) terhadap pedagang konvensional yang sudah mengakar selama ribuan tahun.

Berdasarkan hasil survey dilapangan terhadap pedagang pakaian konvensional, ternyata dampak psikologis lebih terasa daripada dampak riilnya, oleh karena pengguna internet dikalangan masyarakat Indonesia masih sangat terbatas dan target yang tidak jelas dijalur online dan tentunya akan berpengatuh pada belanja pakaian online.

Berbeda dengan negara-negara maju, perkembangan e-comerce begitu pesat dan menjadikan pola belanja pakaian online semakin familiar dan sempat membuat kewalahan para pedagang besar konvensional dalam menjalankan strategi marketingnya.

Bagi pedagang pakaian online atau aksesoris lainnya, pertumbuhan pedagang online sejenis seharusnya tidak dipandang sebagai menyaingi pedagang online yang lain akan tetapi lebih tepat dipandang sebagai menghidupkan atau menggairahkan e-comerce itu sendiri khususnya di Indonesia. Karena dengan demikianlah pedagang pakaian online memiliki power untuk menyaingi pedagang pakaian konvensional.

Sebagai contoh misalnya sebuah mall yang besar hanya di tempati oleh segelintir pedagang dan sebagian besar toko/kios tutup, maka daya tarik terhadap mall tersebut juga akan menurun. Pertama karena tidak lengkap dan yang kedua karena tidak adanya persaingan yang ketat yang dapat menghidupkan suasana belanja ataupun suasana mall itu sendiri, demikianlah halnya dengan pedagang pakaian online.

Pertumbuhan jumlah pedagang di jalur online justru akan menjadi daya tarik pasar yang secara langsung atau tidak langsung mendorong keingintahuan para customer yang mengejar efisiensi dalam belanja barang.

Pedagang pakaian online tidak memiliki target pasar yang jelas dalam jangka pendek karena bagaimanapun keberadaannya mengharapkan para pembeli dari pedagang konvensional yang kita ketahui mayoritas sangat minim pengetahuannya tentang komputer atau internet, sedangkan minoritas pedagang konvensional yang mengerti teknologi ini tentu beralih atau membuka usahanya di jalur online juga, sehingga dengan demikian sangat kecil kemungkinannya terjadi jual beli antar sesama pedagang online.

Oleh karena itu pedagang online di Indonesia dalam jangka pendek lebih banyak memberi terapi kepada pedagang konvensional ketimbang mengambil alih posisi perdagangan.

Namun demikian bukan berarti pedagang pakaian online tidak memiliki prospek dimasa depan, karena masih tergolong baru sehingga membutuhkan waktu menjadikan e-comerce lebih familiar sehingga efisiensi yang diharapkan semua pihak saat ini dapat tercapai.

Sumber : hanslim.wordpress.com

Fenomena Banyaknya Buku Bisnis Online di Toko Buku Offline « SAMUDRO.COM

Fenomena Banyaknya Buku Bisnis Online di Toko Buku Offline

Toko Buku OfflineKenyataan dilapangan lebih tepat jika dikatakan peluang bisnis adalah menjual informasi,di mana pada pertengahan 2009 telah beredar banyak buku tentang bisnis online dengan topik mencari penghasilan/uang di internet. Saya terkejut ketika kemarin pergi ke salah satu toko buku offline besar di Jakarta, yang mana ditemukan terjadi peningkatan signifikan jumlah buku-buku dalam topik bisnis internet ditampilkan di toko offline tersebut.

Saya tidak menyangka bahwa secepat itukah perkembangannya? karena sejak terakhir mengunjungi toko buku pada akhir tahun 2008 lalu dan membeli sebuah buku tentang bisnis internet tidak sebanyak sekarang, bahkan dapat dihitung jumlahnya.

Karena banyak buku-buku bisnis online bermuculan di dunia offline dan secara pribadi saya melihat itu sebuah fenomena baru (mungkin/menurut saya) dari pemasaran yang terjadi, baik dari segi positif dan negatif !

Fenomena positif

1. Dengan banyaknya/berkembangnya bisnis buku di toko offline akan memberikan perluasan pemasaran online untuk bisnis itu sendiri, terutama penjual produk informasi di internet atau buku elektornik atau sering kita kenal dengan istilah Ebook.

2. Prospek jangka panjang sangat baik untuk bisnis internet karena pemasaran dengan meningkatkan cakupan pangsa pasar baru akan memberikan kesempatan yang dampaknya perluasan target penjualan juga menjadi lebih luas.

3. Yang paling penting adalah membuka mata dan telinga rakyat bahwa bisnis internet dapat dilakukan sebagai alternatif Profesi pekerjaan baru yang cukup menjanjikan.

Fenomena negatif

1. Masih ditemukan artikel pembajakan dan kutipan-kutipan dari beberapa buku dipasaran (terjadinya ketika saya membeli beberapa buah buku dan beberapa lainnya saya membacanya disana) diambil dari internet tanpa izin dari penulis dan sumber asal jelas dari tulisan.Hal ini, tentu saja merugikan terutama bagi mereka blogger-blogger yang menulis artikel di dunia maya.

2. Teknik pemasaran masih terlihat sedikit berlebihan, judul terlalu heboh dengan isi/konten biasa-biasa saja … mungkin masih terbawa dalam dunia online kali yah? hehe ..Pls jangan lakukan karena karakter target pasarnya pastinya berbeda! Jangan samakan yang online dan offline,dan jangan merusak dan memberi image bahwa bisnis internet adalah gudangnya penipu.

Melihat fenomena diatas Apakah anda/blogger tidak pernah terbesit pemikiran untuk menciptakan uang dari blog Anda dengan artikel dan merangkumnya menjadi sebuah buku? lalu menjualnya di toko offline? Tentu saja, melalui prosedur dan mekanisme yang ada!

Ramalan Kiyosaki tentang Bisnis Jaringan 2010 « Never Surrender

Dalam Bukunya "Rich Dad’s The Business School For People Who Like Helping People" Robert T. Kyiosaki meramalakan adanya tren perbuhan tatanan ekonomi dunia yang digerakan oleh industri pemasraan jaringan. Mengapa demikian? Berikut ini alasannya:

1. Orang menginginkan kebebasan.

Hilanglah sudah masa di mana orang mulai bekerja pada usia 25 dan tetap di situ seumur hidup…melakukan seperti apa yang diperintahkan untuk dilakukan guna mempertahankan pekerjaan mereka. Kini orang ingin lebih bergerak, memiliki lebih banyak pilihan, dan lebih banyak kebebasan untuk menjalankan hidup sesuai dengan persyaratan mereka. Bisnis pemasaran jaringan paruh waktu memungkinkan orang lebih dapat mengendalikan hidup mereka dan akhirnya lebih banyak kebebasan. Ia memberikan biaya masuk yang rendah dan sistem siap pakai bagi orang-orang yang ingin sekali melakukan perubahan.

2. Orang ingin menjadi kaya.

Pada generasi orang tua kita aturanya mengatakan kalau anda bekerja keras, semakin anda tua, semakin banyak anda dibayar. Anda mendapatkan uang lebih banyak melalui kenaikan gaji. Dan ketika anda mendekati akhir hidup anda, anda akan berkata, "Ketika saya pensiun, penghasilan saya akan menurun." Dengan kata lain, asumsi bagi orang tua kita adalah anda bekerja keras seumur hidup dan pensiun miskin.

Sekarang ada orang berumur 25 tahun yang tidak pernah mempunyai pekerjaan tetapi telah menjadi milyader dengan membangun piranti lunak komputer. Pada saat yang sama, ada orang yang berumur 50 tahun sedang mencari pekerjaan dengan berharap mendapatkan penghasilan $50.000/tahun. Yang lebih buruk lagi, orang yang berumur 50 tahun ini hanya mempunyai sedikit atau tidak mempunyai uang sama sekali yang dapat disisihkan untuk pensiun dan mungkin tidak bisa pensiun. Orang berumur 50 tahun ini tidak memerlukan pekerjaan. Orang ini memerlukan cara untuk menjadi kaya dan memperoleh tingkat penghasilan yang terus-menerus sepanjang sisa hidupnya. Perusahaan pemasaran jaringan memberikan kesempatan ini dengan memberikan pendidikan, pembimbingan, dan sistem bisnis untuk membantu orang berumur 50 tahun ini membangun bisnis B-nya sendiri.

Pada tahun 2010, yang tidak terlalu lama lagi, orang pertama dari 75 juta baby-boomers (orang yang lahir pada masa ledakan bayi setelah PD II) di Amerika akan mencapai usia 65. Banyak yang akan masuk ke pemasaran jaringan sebagai cara untuk membangun jaminan seumur hidup yang tidak diberikan oleh pekerjaan mereka. Disamping itu, seseorang yang dengan sukses membangun bisnis pemasaran jaringan mempunyai potensi untuk masuk dalam peringkat ultrakaya di dunia…jauh lebih kaya dibanding para profesional yang berpendidikan tinggi seperti dokter, pengacara, insinyur…dan jauh lebih kaya dibanding banyak bintang olah raga, bintang film, dan bintak rock. Dengan semakin dekatnya tahun 2010, banyak orang yang sudah berada dalam bisnis pemasaran jaringan akan sangat beruntung ketika jutaan baby-boomer bergabung.

3. Portofolio pensiun pribadi akan dihapuskan.

Belum pernah terjadi dalam sejarah dunia begitu banyak orang mempertaruhkan masa pensiunya pada pasar saham. Ini adalah resep bagi bencana finansial. Pada tahun 2010, juga ada kemungkinan kuat bahwa pasar saham AS akan kolaps, kalau tidak terjadi cepat. Kalau hal ini terjadi jutaan orang yang mengadalakan pasar saham dan sejenisnya tidak akan menikmati masa pensiun menyenangkan yang mereka impikan.

Kalau hal ini pernah terjadi, jutaan orang akan mencari jaminan finansial lainya, seperti membangun bisnis B yang dapat diberikan oleh bisnis pemasaran jaringan.

4. Lebih banyak orang akan sadar.

Dengan semakin dekatnya tahun 2010, lebih banyak orang akan sadar bahwa Era Industri sudah berlalu dan aturan main sudah berubah untuk selama-lamanya.

Pada tahun 1989, ketika tembok Berlin runtuh dan World Wide Web dibangun, aturan dunia berubah. Banyak sejarawan menyatakan bahwa Era Industri sudah berakhir dan Era Informasi dimulai. Pada Era Industri, aturanya adalah anda bekerja keras dan perusahaan serta pemerintah akan mengurus anda. Pada Era Informasi, aturanya adalah anda akan mendapatkan yang terbaik dengan mengurus diri sendiri.

5. Kesadaran dunia.

Pada tahun 2010, saat baby-boomer Amerika mengakhiri peningkatan pesat ekonomi, sekelompok lain baby-boomer aka menjadi sadar di Asia. Ketika akhir peningkatan ekonomi bergeser dari Amerika ke Asia, orang-orang di perusahaan pemasaran jaringan internasional akan berada dalam posisi bergerak mengikuti tren ini saat teman-teman dan para tentangga mereka takut diberhentikan dari pekerjaan. Dengan kata lain, di Era Informasi, orang yang bersaing mendapatkan pekerjaan anda mungkin tidak tinggal di kota atau di negara anda. Dalam Era Informasi orang yang mencari pekerjaan anda mungkin tinggal di Pakistan dan merasa senang dengan gaji $20 per hari, bukanya $20 per jam dengan tunjangan.

"Ketika orang mendapat banyak uang, mereka sering berpikir IQ mereka meningkat. Saat orang mendapat uang, mereka berpikir bahwa mereka lebih cerdas tetapi mereka mulai melakukan hal-hal yang bodoh. Bukannya IQ mereka meningkat, IQ mereka sebenarnya menurun dan kesombongan mereka naik dengan cepat." Kalau anda melihat apa yang terjadi dengan pemenang undian atau bintang olahraga yang tiba-tiba mendapat banyak uang, anda akan mengetahui bahwa pernyataan ayah kaya saya memiliki validitas.

Bebicara tentang kesombongan versus kecerdasan. Dengan kata lain, banyak orang Amerika mabuk dan berpesta hingga jauh malam karena peningkatan pesat ekonomi ini. Saat saya menulis, kebocoran gelembung ekonomi mulai terlihat. Perusahaan-perusahaan dot com mulai kolaps dan investor saham yang melambung tinggi mulai mencari tempat berlindung pada saham yang lebih bernilai tradisional. Ketidaksetabilan pasar saham saat ini sedang diamati amat cermat. Bila peningkatan pesat ini berakhir, banyak orang bijaksana dalam merencanakan masa depan akan mulai menyadari betapa pandainya mereka memasuki bisnis pemasaran jaringan sebelum peningkata pesat berakhir.

6. Kebangkrutan mungkin tak pernah datang.

Mungkin Sejarah tidak berulang sendiri. Mungkin kesetabilan saat ini akan menjadi stabil dan peningkatan pesat ekonomi akan berlangsung selamanya. Mungkin orang-orang yang melihat kebijaksanaan bisnis pemasaran jaringan akan salah. Mungkin secara pribadi bertanggung jawab atas hidup dan kesejahteraan seseorang adalah salah. Mungkin mengharapkan pekerjaan anda, pemerintah, dan pasar saham yang akan menguras anda adalah hal yang benar untuk dilakukan. Mungkin cara terbaik untuk mendapatkan jaminan finansial adalam meminjam uang dan mempertaruhkan masa depan finansial anda pada pasar saham. Mungkin mempertaruhkan masa depan anda pada keberuntungan bukannya pendidikan yang terus-menerus adalah sesuatu yang pandai dilakukan…tetapi saya kira tidak.

Sebagai orang Amerika yang bepergian ke seluruh dunia, saya melihat persoalan dengan orang Amerika adalah bahwa kita cenderung untuk hidup dalam akuarium ikan. Dunai dapat melihat ke dalam tetapi banyak orang Amerika memilih untuk tidak melihat keluar. Dunia menonton acara TV Amerika. Tetapi berapa banyak di antara kita yang pernah menonton acara TV dai India, Cina, atau Korea? Sangat banyak orang Amerika tidak melihat betapa cepatnya bagian duni yang lain mengerti Ide Kapitalisme…bahkan orang Komunis sedang menjadi Kapitalis saat ini. Sangat banyak orang Amerika menjadi lemah, malas dan mengharapkan bahwa hidup dengan pekerjaan bergaji tinggi dan uang yang mudah diperoleh akan berlangsung terus…dan mudah-mudahaan bagi mereka akan demikian…tetapi saya rasa tidak.

Sepanjang sejarah, kebangkrutan mengikuti semua peningkatan pesat. Berita itu mungkin berita buruk banyak orang. Namun itu juga menjadi berita baik bagi yang lain. Salah satu keunggulan beberapa bisnis pemasar jaringan adalah bahwa dunia adalah wilayah kita. Kalau anda mempunyai bisnis pemasaran jaringan internasional, kebangkrutan ekonomi bisa menjadi berita baik bagi anda sebagaimana halnya dengan peningkatan pesat ekonomi. Dan jika anda dapat melihat semua peningkatan dan semua kebangkrutan sebagai berita baik, itu adalah berita baik bagi jiwa anda dan bagi masa depan finansial anda.

Ini hanyalah beberap alasan mengapa saya melihat masa depan industri pemasaran jaringan semakin cerah.

sumber: http://tienscyber.blogsome.com/2006/07/20/ramalan-kiyosaki-tentang-binis-pemasaran-jaringan-2010/

Koleksi Blus Manet



Manet Busana Muslim 4233
Rp 209.900





Manet Busana Muslim 4235
Rp 269.900





Manet Busana Muslim 4250
Rp 204.900





Manet Busana Muslim 8039
Rp 202.900





Manet Busana Muslim 8037
Rp 186.900





Manet Busana Muslim 4246
Rp 161.900





Manet Busana Muslim 4245
Rp 179.900





Manet Busana Muslim 4248
Rp 209.900





Manet Busana Muslim 8038
Rp 214.900





Manet Busana Muslim 4247
Rp 199.900





Manet Busana Muslim 1355
Rp 209.900





Manet Busana Muslim 1356
Rp 219.900





Manet Busana Muslim 8036
Rp 203.900





Manet Busana Muslim 1357
Rp 208.900





Manet Busana Muslim 4251
Rp 219.900


JASA PEMBUATAN WEBSITE TERMURAH SEINDONESIA

JASA PEMBUATAN WEBSITE TERMURAH SEINDONESIA

Mau punya website pribadi? Murah & memuaskan…Silahkan kunjungi jasa pembuatan website di http://www.toko-taziek.com/web atau http://www.shop737.com/?id=www.toko-taziek.com


Koleksi Setelan Manet



Manet Busana Muslim 2134
Rp 348.900 » Rp 209.900







Manet Busana Muslim 2138
Rp 349.900







Manet Busana Muslim 2137
Rp 329.900







Manet Busana Muslim 2139
Rp 359.900







Manet Busana Muslim 2133
Rp 287.900







Manet Busana Muslim 2135
Rp 394.900 » Rp 259.900






Manet Busana Muslim 2129 A
Rp 322.900







Manet Busana Muslim 2129 B
Rp 322.900







Manet Busana Muslim 2129 C
Rp 322.900







Manet Busana Muslim 2127
Rp 266.900 » Rp 149.900







Manet Busana Muslim 2134
Rp 348.900 » Rp 209.900




Manet Busana Muslim 3062



Gamis kaos berbahan micro rayon dengan detil
opnaizel di dada dan di bawah dilengkapi taburan
kilau payet dan aplikasi kuntum bunga

Gamis - Savero

01. Shiren

warna : kombinasi hitam kuning oranye
Dengan bandana dan kerudung
size : M XL Rp. 199,800
size : 3L Rp. 229,800








02. Muslimah

Warna Ungu
Dengan kerudung & bandana,
tidak termasuk ikat pinggang
Size M XL Rp 259.800
Size 3L Rp 279.800

Size M : Untuk pemakai M & L
Size XL : Untuk pemakai XL & 2L
Size 3L : Untuk pemakai 3L & 4L



06. Zaharani

Warna: Navy
* Termasuk kerudung.
Size: All Size Rp 239.800


04. Diez

Warna Merah Asem & Hijau
Size M XL
Harga Rp 189.800


05. Renita

Warna Hijau Broken white
Size All Size
Harga Rp 199.800

Note :
Size M : Untuk pemakai M & L
Size XL : Untuk pemakai XL & 2L


Blus Savero

.
01. BENELLA

COLOUR: STRIPER HITAM
Bahan KATUN
Size M,XL Rp.149.800
Size 3L Rp 159.800



02. Zikra

Color putih merah
Size: all size Rp 139.800





03. DEE

COLOUR: BIRU
Bahan KATUN RAMI
Size M,L,XL Rp.179.800



04. IKRIMA

COLOUR: MISTY MUDA
Bahan KATUN
Size M,L,XL Rp.139.800
Size 2L, 3L Rp 149.800


05. DAYANTI

COLOUR: ORANGE
Bahan KATUN
Size M,XL Rp.189.800
Size 3L Rp 199.800


06. VARILA

COLOUR: SALEM
Bahan KATUN
Size M,L Rp.139.800



07. HARSYA

COLOUR: MISTY MUDA
Bahan KATUN MISTY
Size M,XL Rp.149.800
Size 3L Rp 159.800



08. KIANI

COLOUR:HIJAU KUNING
Bahan KATUN
Size all size Rp. 89.800




09. FIANTI

COLOUR: COKLAT ORANGE
Bahan KATUN
Size M,L,XL Rp.149.800


10. DOLOROSA

COLOUR: HITAM,MISTY MUDA, ORANGE
Bahan KATUN
Size M,L,XL Rp.149.800


11. QUINTE

COLOUR: HITAM STRIPER MERAH
Bahan RAYON SPANDEK
Size M,XL Rp.159.800
Size 3L Rp 169.800



12. RIARTA

COLOUR: SALUR PINK
Bahan KATUN
Size M,L,XL Rp.159.800
Size 2L, 3L Rp 169.800



13. HAZE

COLOUR: ORANGE
Bahan SIFON CORAK
Size M,XL Rp.119.800
Size 3L Rp 129.800


14. REBBY

COLOUR: PINK MUDA
Bahan SHIFFON
Size M,L,XL Rp.139.800



15. CICOLINA

COLOUR: BROKEN WHITE
Bahan KATUN SILKY
Size M,L,XL Rp.189.800



16. LADYZA

COLOUR: HITAM
Bahan KATUN
Size M,L,XL Rp.149.800
Size 2L, 3L Rp 159.800



17. ESTELLE

COLOUR : PINK
Bahan RAMI KATUN
Size M,L,XL Rp.129.800
Size 2L, 3L Rp 139.800



18. EVANIA

COLOUR: CREAM ORANGE
Bahan KATUN
Size M,L,XL Rp.139.800
Size 2L Rp 149.800



19. TALISA

COLOUR: HIJAU
Bahan TURE TILE & SILK
Size M,L,XL Rp.179.800



20. SVIDA

COLOUR: ORANGE
Bahan SHIFFON
Size M,L,XL Rp.189.800



21. MADERA

COLOUR: COKLAT
Bahan KATUN
Size M,L,XL Rp.199.800
Size 2L, 3L Rp 209.800



22. GUTAMI

COLOUR: BROKEN WHITE
Bahan KATUN
Size M,L,XL Rp.119.800




23. GARDENA

COLOUR: BIRU
Bahan SIFON
Size M,L,XL Rp.189.800
Size 2L, 3L Rp 199.800



24. PETTY

COLOUR: HIJAU
Bahan KATUN
Size FREE SIZE Rp.169.800




25. YOANARY

COLOUR: BIRU TOSCA
Bahan KATUN DENIM
Size M,L,XL Rp.199.800
Size 2L, 3L Rp 209.800



26. RIVOLI

COLOUR: HITAM
Bahan KATUN
Size M,L,XL Rp.139.800
Size 2L, 3L Rp 149.800



27. FANISSA

COLOUR: BIRU MUDA
Bahan KATUN FLAMINGO
Size M,L Rp.139.800




28. SISLEY

COLOUR: HITAM
Bahan KATUN & RAYON SPANDEK
Size M,L,XL Rp.169.800
Size 2L, 3L Rp 179.800



29. MAGENTA

COLOUR: UNGU
Bahan KATUN
Size FREE SIZE Rp.129.800



30. ARIETA

COLOUR: MISTY MERAH
Bahan KATUN
Size M,L,XL Rp.139.800
Size 2L Rp 149.800


Cari pekerjaan

Pekerjaan oleh Careerjet