Welcome

Friday, January 1, 2010

Seputar Bisnis Toko Online - Baju Keren Savero

BATAM (BP) - Fashion Savero sudah sering dipakai artis dalam sinetron TV, seperti Sinetron Dewi di RCTI yang dibintangi Luna Maya, Rianti Cartwright dan Baim Wong. Kostum yang dipakai ketiga bintang ternama itu fashion merek Savero. Termasuk bintang sinetron terkenal lainnya.


Fashion elegan, eksotis, menarik dan modis itu, kini bisa didapatkan di Batam. Tepatnya, di Fashion MLM di Perumahan Legenda Bali Batam Centre, dan Ruko Tembesi Centre dekat Simpang Barelang. ”Savero memang berkelas, dipakai para artis sinetron dengan harga relatif murah. Sampai kewalahan banyak pemesannya,” ujar Gustina, asisten stockis Fashion MLM Legenda Bali, kemarin. Pesanan datang dari Batam, Bintan, Karimun, Natuna, Lingga bahkan luar Kepri.



”Mengetahui jenis produk fashion hingga pernik-pernik lengkap, bisa juga dilihat internet di www.fashionmlm.blogspot.com,” imbuhnya. Bagi yang ingin menambah uang sampingan, bisa mendaftar di tempat tersebut. ”Keuntungan di sini, member tidak perlu capek bawa barang dipasarkan,” katanya. Cukup pesan lewat katalog. Bagi member, selain mendapat diskon langsung, bonus penjualan pribadi, juga mendapat bonus penjualan jaringan. (yah)

No comments:

Post a Comment

Cari pekerjaan

Pekerjaan oleh Careerjet