Welcome

Friday, January 1, 2010

Toko Baju DEWASA | Seputar Bisinis Toko Online - MLM Fashion Buka Peluang

MLM Fashion Buka Peluang


STOKIST MLM Fashion di Perumahan Legenda Batam Centre, membuka kesempatan kepada masyarakat menjadi member MLM Fashion.


Dibukanya kesempatan ini, kata Nana Nurliana pemilik stokist MLM Fashion, untuk membantu masyarakat mendapat penghasilan sampingan yang potensial. Apalagi, dimasa krisis global saat ini, semua serba sulit. Banyak perusahaan yang merumahkan karyawan, bahkan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) karyawannya.


”Bisnis MLM Fashion ini, mudah. Cukup menjadi member, lalu beli katalog. Barangnya bagus dan berkualitas. Harganya pun terjangkau. Jadi, jualannya tidak perlu bawa-bawa barang, tapi cukup bawa katalognya. Pelanggan tertarik, tinggal pesan, barang datang diantar,” kata Nana Nurliana. Bahkan bagi penyuka dunia maya alias internet, cukup klik www.fashionmlm.blogspot.com, semua informasi dan produk jelas terpampang di sana.


Menurutnya, penghasilan tambahan di MLM Fashion terbuka untuk siapa saja. Mulai ibu-ibu rumah tangga, pegawai, karyawan, pekerja pabrik maupun pelajar.


Tak hanya di Batam dan Pinang, produk MLM Fashion juga sudah sering dikirim ke member di luar Batam seperti ke Tanjungbalai Karimun, Lingga, Tanjunguban, Tanjungpinang hingga Lobam. Bahkanm ada member yang menawarkan produk MLM Fashion sampai ke Singapura.


Cara aktivasi menjadi member, cukup membayar Rp15 sampai Rp50 ribu. Selanjutnya, mendapatkan keuntungan sampai 30 persen dari setiap pembelanjaan. ”Kami menyediakan berbagai merek produk fashion. Di antaranya Garucci, MercyStar, 2ndSkin, King & Queen, Savero, Gadeni, Eslene, Bracini, Avenue, Goddes Fortune, Spring Earl, Paloma, Amoret, Garsel, Zeintin, Catenzo, Lionelli, bahkan merek Mahasti yang memproduksi blus, gamis, koko, jas dan kebaya,” ungkapnya.


Di Katalog Paloma ada merek-merek yang sudah dikenal yang biasanya dijual di mal-mal, seperti tas Elizabeth, jam tangan merek Christian Angel, Alfa, Jeans Rodeo, kosmetik Belleza, baju muslim Mirzani, baju senam, baju renang Lee Viera, pakaian anak Baseball, sepatu Balmoral dan banyak merek terkenal lainnya. Juga ada Al-Quran dengan tajwid metode blok warna.


MLM Fashion juga menjual underwear secara grosir dan eceran merek Bonny Ting, Calvin Klein, PCLC, Fela dan merek lainnya. Pihaknya juga menyediakan produk-produk kecantikan merek Tempo Direct, yang sudah tercatat dalam APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia). Menurut Nana, sebagian produk Fashion MLM tersebut diproduksi dalam negeri. ”Ini sesuai dengan semangat dan anjuran pemerintah yang menggalakkan program memakai produk dalam negeri, untuk ketahanan ekonomi nasional,” tambahnya.


MLM Fashion juga mencari calon distributor di Bintan, Karimun, Natuna dan Lingga. Bagi yang tinggal di luar Batam, barang akan diantar sampai tujuan. (yah)

No comments:

Post a Comment

Cari pekerjaan

Pekerjaan oleh Careerjet